9 Juni 2009

waiting

pernah ga lo ngarepin sesuatu tapi lo yakin lo ga bakal dapet itu ?
kalo lo mau nanya gue sekarang, yes gue perna malah sekarang itu yang gue rasain.
dan kalo lo mau nanya gue ngarepin apa, cuma satu kata dari gue : maaf.
iya, gue lagi ngarepin maaf dari temen yang udah gue bikin mara. gue emang bodoh, ngelakuin kesalahan yang fatal. gue bener-bener ngarepin dia maafin gue. tapi gue yakin gue ga bakal dapet kata maaf dari dia, karena sejak gue minta maaf, dia belum kasi kabar sama skali.
gue bingung harus ngapain, gue takut kalo gue ngelakuin apa, ternyata sala langkah lagi.
ya moga-moga aja deh apa yang gue harepin terjadi dan apa yang gue yakinin ga terjadi :)
sekarang gue cuma nunggu, dan wondering kapan dia kasi kabar kalo dia maafin gue. mungkin sejam lagi? ato besok? ato minggu depan? ato yang gue takutin, engga sama skali. TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar