8 Juni 2009

putus/ditinggalin

dua kata itu sama-sama nyakitinnya dan sama-sama perna saya rasain :)
dua kata itu jg perna sukses bkin sy nangis bombay, engga makan, susa tidur. hahaha, rada lebay ya. dua-duanya engga ada beda menurut saya. sama-sama bikin sedi, sama-sama rada ga terima dan sama-sama bikin trauma.
dari subtitle blog gue 'well, i'm growing and i want to share it with you' yaa emang selama gue growing ini, pasti ada urusannya sama hal lovey dovey yang nyambung sama putus/ditinggalin. dan menrut saya, selama ini, sampe saya nulis blog ini, saat saya putus/ditinggalin, gaada memori yang baik. walopun, saya sama mereka masi bertemen baik, tapi saya ga mau inget-inget lagi waktu saya putus/ditinggalin.
sala satu memori yang ga baik itu karena yah saya ngerasain sendiri, gimana rasanya saat lo harus mau engga mau lepasin orang yang lo sayang karena pasangan lo itu bosen sama lo. aih, ckck. bodohnya, kenapa saya masi sempet ngarepin orang ky gitu. well, sue me, tapi saya emang tipe orang yang terlalu gampang memaafkan orang dan melupakan kesalahannya. akirnya, bbrp tmen saya pun jadi bilang kalo itu dampaknya saya jadi bisa dimaenin.
yah tapi di blog ini, saya bukan nya mau ngebahas tentang itu hehe. itu sih sala saya, terlalu percayaan sm orang. haha.
di blog ini saya cm mau share ttg sala satu kejadian putus/ditinggalin saya. ya sampe skrg jjur saya trauma buat bkin relation, cukup lebi dari satu x saya digitukan, tidak perlu jadi lebi dari spulu x haha
mungkin yang baca blog ini, mikir kalo saya mau kasi tips-tips biar bs survive wktu lo puts ato ditinggalin. sorry, tapi saya pun belom pny jawabannya. tapi ya saya yakin smua kjdian ptus ato ditinggalin lo, apapun itu, pasti semua bisa dilewatin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar