10 Juni 2009

imperfection

gue yakinin kata itu. karena menurut gue kita semua, lo dan gue ga sempurna. menurut gue, menurut gue lh yah, kita itu pasti ngelakuin kesalahan. kita ga bisa mengelak dari kesalahan itu, karena ya balik lagi ke kata itu, imperfection.
yang mau gue bahas, saat lo sadar akan imperfection lo, apa lo sedih? kalo gue, untuk beberapa kondisi, iya. karena gimanapun juga, kita semua ingin ngelakuin semua hal dengan baik, smooth, perfect pkonya. tapi gue jg gabisa bohong kalo se smooth apapun itu, pasti ada 'lukanya' dikit.
mungkin untuk orang-orang yang sepikiran sama gue, gue saranin saat lo tau akan imperfection lo, ga perlu kok kita sedih ato gimana. itu semua wajar. tapi yah kita juga mesti usaha untuk meminimalisir 'luka' nya.
saat lo ngadepin sebuah imperfection, lo butuh suatu kata maaf. gue pribadi, setuju dengan kata Tuhan Yesus yang bilang "maafkan sesamamu 70 kali kali 70 kali" so, itu artinya, kita harus maafin sesama kita dengan tak terhingga.
itu sih pendapat gue yah. hehe :)
ya karena menurut gue, kalo lo semua imperfection, terus kata maaf yang keluar dikit, bakal jadi apa deh tuh hoho. tapi ya itu balik lagi ke lo semua sih, hehe. prinsip kan beda-beda yaa hoho

love is learning to see imperfect person perfectly :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar