16 Juni 2009

maksa pny kerjaan haha

haiah. akirnya hari ini koreo dance nya selese juga, tinggal mantepin bsok bsok hehe :D
dua hri terakir ini, gue udah mayan bisa happy, setela bbrp hari downdown nya, tiba-tiba merasa lelah sendiri udah expecting yang sebetulnya engga bole dilakuin hehe
iyaa walopun msi ada sisa-sisa dikit down nya tapi gue yakin gue bisa laluin itu semua hehe
sekarang kerjaan gue cuma lagi sok work out terus haha jogging dance gym uda ter plan tiap hari nya hahahahaah, sok sok an bgt deh gue. hihi. terus ya pegipegi dh sama tmen kalo ga nemenin papi nonton haha.
gitu deh kalo namanya orang ga pny kerjaan maksa pny kerjaan haha,
oyaa lagi ngidam ke kemang nih. uda lama ga kesana, kaya apa yaa skarang hehe.
yaudaa mau ngulang dance yang tadi ni, sorry kalo blog nya ga ada meaning haha.
ciao, bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar