12 November 2009

waa. uda lama bangeeet ya ga update blog.ckck :)
sekarang uda mau akir taun aja yaa. uda mau abis semester satu ! haha. tapi selama sma ini. banyaaaak banget yang happy happy, auits auits, dll dst dsb. fun :D pelajarannya juga ga kalah 'fun' hahaha. hari ini hari trakir pu. berasa abis menang perang haha. walopun closingny mat dan suda dipastikan termasuk dlm waiting list remedial, tapi targetny kali ini merah satu aja hahaha.
di postingan blog baru inii, mau share mau share.
jdi sekarang ini, lagi ada something yang kepikiraan terus. dan itu bukan hal yang bagus, tapi yg jelek yg bkin sedi yg bkin down, dll. rasanya ngerelain sesuatu yang masi pengen di punya tau kan rasany gimana ? :) apalagi yang kita pengen itu malah sama sekali bukan milik kita (jadi intiny cuma ngarep doang haha) setenga idup deh rasanya.
waktu itu, tante glori, yg ngjar mudika gue, ngajarin kita-kita buat doa peperangan. doa peperangan itu doa yang kita perkatain dan mengutip ayat-ayat. doa peperangan ini penting loh, karena kan kalo doa peperangan ini kita kutip satu ayat atau beberapa ayat dan kita tegesin / yakinin sesuai dgn keadaan kita. gue terus belajar buat doa peperangan.walopun begitu, gue terus doa, gue curhat, gue bilang gue cape banget gni, gue cape sedi mulu, gue udah give up, gue serahin semuanya sm Daddy. sampe akirnya, dua hari yang lalu gue dapet dari Yes 46:4 bunyinya 'sampai masa tuamu, Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu, Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu' gatau yah saat gue baca ini, gue tuh langsung gimaannaaa gitu rasanya. gue langsung inget kalo stiap x gue sedih, stiap x gue nangis, stiap x gue down, stiap x gue ngerasa apaapa, berati Tuhan tetep ada dan ngegendong gue. Yes, abis itu, gue coba buat perkatain itu sama Tuhan. dan lumayan, walopun masi suka sedih, dll, tapi gue selalu yakinin TUhan ada sama gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar