12 Juni 2009

cape

badan cape bgt, maren nemenin yvi dla mutermuter jemputin orang2 buat ke bandung. haha, muter sana muter sini. nemenin mereka belanja, muter ke untar jemput ervil, keruma ervilnya, terus diem bntar di sky, terus ke ruma heru. nungguin heru pulang, terus bantuin tugas heru, tungguin heru makan, akirnya otw ruma gue jg. haha. pulangpulang ruma gue jem stenga 9.
tapi sedi jg ga ada mrka kalo wiken, haha. biasa sk kontek-kontekan, ehhh sekarang lgi pada di bandung. curang! haha :) papi gue si ga bolehin huwa, kalo engga kan sekarang lagi sm mereka yaa. hihi
jadi satnite ini mau ngedate terus aja sm papi haha.
btw, di blog ini, gue mau ngmg sesuatu yang gue takut ngomongnya ke orangnya. ya buat dia, you said you don't want to make me sad, but what are you doing now? you're just killing me softly :(
no, it is'nt 'maybe i lv u', but it's 'maybe i hate u'

happy satnite guys :)
ciao, bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar