2 Juni 2009

confused

selasa, 2 juni 2009
hari ini tadinya dipikir mau dirumah aja, abis yovi sam della, bestiebestie sy yang lain, lgi pda ga available haha. tenyata siang jem 12an ada temen gue namanya harry yang lgi bosen jg, yaudah deh gue rencanain pegi ke ta nemenin dia liat kemeja buat gradu hwhw. oh ya, tadi siang, akirnya si e sms. oh my gawd, finally. hehe. tapi ga tau jg nih, smpe skrg wktu gue bkin blog ini, yah dia sms nya suka blsnya rada lama, i don't know how, ntar gue kabarin lagi deh kenapanya nyahaha :D iya tadi dijemput harry naik motor, hmm ternyata dia itu kalo bw motor sbetulnya biasa aja, tapi ttep aja gue worry yah apalgi kalo dah dikit lagi kena mobil haha, harry abis deh tuh gue cubitin. waktu gue di ta, iya muter muter gitu nyarikemeja, terus ketemu temen2 di ta, wih uda dh digosipin aje jlan bdua harry. haha maap yah har hihi. terus akirnya ketemu juga di zara, kemeja ungu, hmm keren sih *beli itu aja har, keren kq. terus abis itu ya mutermuter sour sally terus muter muter lagi. akirnya pulang hehe, tapi ga langsung pulang jg, ke distro bentar liat blazer buat harry, eh kayanya rada ga cocok gitu sih, jadi yaudah abis itu pulang. nah disini deh gue skarang, abismandi hehe, hari ini lumayan asik sih, tapi ga tau napa si e itu bikin penasaran. yaudah deh, mo makan kntg goreng haha :D
ciao, bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar