1 Juni 2009

first time

yes, ini pertama kali gue posting hihi :D jadi karena ini baru pertama kali gue ngeblog, gue rada bingung mau ngomong apa haha. yaudah gue ngomongin hari ini aja.
hmm hari ini tanggal 1 juni, ternyata gue baru tau kalo hari ini hari anak - what a coincidence yaa sm nama blog gue haha x)- hari ini tadi pagi gue bangun rada males juga, gue baru inget hari ini harus masuk skolah buat foto angkatan sm foto kelas. eventhough i'm a big fan of photo (it's natural rite? haha) tapi buat foto panas-panasan jam stenga sblas siang yah gue rada emoh jg yah haha. tapi walo begitu, gue masi kebawa seneng tadi malem. iyaa tadi malem awalnya gue rada males karena ada kabar yg bkiin gue down bgeet. but thanks to my beloved besties, yvi and cko, yea u 2 make me feel better haha. yah dan satu orang lagi, sebut aja E haha. nah karena e itu lah smpe pagi gue kbawa seneng. hehe, teruus ya gue mlakukan aktivitas sperti biasany, renungan minum susu mandi. hmm, nothing special so i got bored. sampe akirnya tiba jg waktunya buat fto kelas dan ternyata setela dijalanin, not bad lah, gue pkir bakal lamaaaaa bgt fto kelas nya, ternyata ga gitu ah. walo ya emang panas si, hihi. nah mule dari jem segitu tuh, gue mule rada sedi, karena sbetulnya dari gue bgun tidur tadi gue nungguin sms si e itu. iya tadi malem dia blg dia mo kontek gue hari ini dan smpe skrg gue buat blog ini dia pun blm kontek gue :'( (COL) gue pulang ga ada kerjaan, rada bosen karena biasanya dari maren2 gue ngelayap terus kerjaannya haha, yah namany juga lagi libur hoho. aktivitas siang gue kalo libur pun mulai, ol bentar, terus tidur siang. gue kebangun wktu yovi tepon, haha hihi bentar dan wktu teponan gue sempet liat hp ternyata si e ga sms. huff, gr2 ga bs tidur lagi, yaudah gue kebawah smbil bantuin yovi bkin tgas. waktu berasa jalaaan lamaaaaaa bgt. dari yg niat liat hp sampe ga pgen lagi, it makes me feel so sick really. sampe akirnya gue sms cko, buat nanyain tgs yvi. terus ya smsan bentar, lalu gue pun ambil pikiran, yah udalah entar malem mgkn dia baru sms, karena mgkn dia rada sibuk sm kerjaannya. terus tb2 cko sms lagi, wah ada apa nih. eh ternyata dia ngabarin kalo si e masuk ruma sakit karena tipes. ya setela gue dger kabar itu gue ngerasain dua hal, di satusisi gue lega karena brati dia ga sms karena sakit. tapi di sisi lain gue sedi, karena gue dkasitau cko kalo e itu anaknya gila bgt, wktu dulu diaskit dbd aja dia masi bs haha hihi begadang. yah akirnya gue sekarang pusing sendiri msti gimana.
haha baru perkenalan blog baru aja, blog nya kesannya sedi bner yak haha :D yah yaudalah gue akirin aja blog nya haha. ciao, bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar