4 Juni 2009

poppeymommey :D

hari ini mayan asik hihi, tadi temen kerumah. mau bantuin buat kerjaanny. satu kata dh, ribet. ckck, uda gitu yg kasi tugas tuh ampun dh ya, byak maunya. ckck, tadinya sih waktu petama kali kerjain gue cm ngarsir. aduh uda kelas 9 ngarsir mah uda sering di sekolah haha :D nah tapi tnyt2 pusing jg, apalagi gue kerjaannya diketawain mulu garagara sala-sala haha sorry ya temann hihi :))
oh iya, tadinya hari ini malemnya, mau ntn sm papi bedua. iya mami gue itu di surabaya, jadi otomatis, gue sm papi diruma sama koko. tapi karena koko uda kulia jadi yah uda deh pegi terus kerjaannya, haha. jadi gue sering nemenin papi, nah karena bsok papi mau ada rapat kerja gereja gitu, jadi nya hari ini mau nonton sm papi. tapi ga jadi karena papi ada meeting. huuh,
ya kadang gue suka sebel kalo papimami kerja mulu. uuh, lagi liburan papi mami ttep kerja. i miss you guys sooooo much, *sepi tau ga ada kalian.
tapi bentar lagi waktu gradu, mami pulang hihi asik ah kalo ada mami :)) ga sabar mau buat kue kaastengel, shopping bareng, ntn infotainment bareng nyahaha
oh iya oh iya, baju forever21 bagusbaguuuus, pengen. lagi disc. 70% loh haha ah ajib dh emang hihi.
yauda, mau msn an sm yvi dulu, ciao, bella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar